//scriptemot

Senin, 10 Januari 2011

Seleksi Timnas U-23

Seleksi calon pemain tim nasional (timnas) Indonesia kembali digelar di lapangan ABC, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (8/1) pagi. Seleksi yang diwakili asisten pelatih timnas Wolfgang Pikal ini menguji coba kemampuan para calon pemain dengan sebuah pertandingan dua tim kecil yang terdiri dari delapan pemain. Pertandingan ini dilakukan untuk mengetahui kemampuan para calon pemain timnas Indonesia yang akan berlaga di Olimpiade 2011.



Acara seleksi yang sudah berlangsung sejak pukul 08.00 WIB ini tidak dihadiri para pemain timnas yang sedang tergabung dalam Liga Primer Indonesia (LPI) seperti Irfan Bachdim dan Kim Kurniawan. Seleksi ini diikuti pula oleh para pemain naturalisasi, yaitu James Zaidan Saragih, pemain New York Cosmos dan Andrea Bitar pemain dari Prancis.

Beberapa pemain naturalisasi yang sudah tergabung dalam timnas Indonesia seperti Irfan Bachdim, Mega Kurnia, Yongki Aribowo, dan Okto Maniani secara otomatis akan lolos dalam seleksi pemain pra-Olimpiade 2011. Sementara, 90 pemain yang lainnya masih harus menjalani tahap seleksi untuk mengetahui kemampuan dan perfoma di lapangan hijau. Para calon pemain yang akan berlaga dalam Olimpiade 2011 ini harus memiliki syarat seperti salah satunya para calon pemain harus berusia bawah 23 tahun (U-23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar